Milad Satu Abad, Diniyyah Puteri Lanjutkan Kegiatan Bakti Sosial Berbagi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Perayaan Milad Satu Abad, Diniyyah Puteri kembali melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko), Rabu (25/10/2023).

Tiga kegiatan berbagi yang dilaksanakan di antaranya berbagi 400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan 100 mukena untuk masjid dan musala. Pelatihan menjahit lilit untuk masyarakat Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

Read More

Ketua Milad Satu Abad Diniyyah Puteri, Dr. Laili Ramadani mengungkapkan, tujuan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang Diniyyah Puteri hingga mencapai usia satu abad.

“Kita berharap agar Allah selalu memberkahi dan meridai para pendiri Diniyyah Puteri, santri dan pendidik yang mengabdi di lembaga pendidikan khusus puteri ini. Sebagai lembaga pendidikan tertua di Indonesia, bisa terus berkontribusi pada masyarakat, agama, bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator Bakti Sosial, Dasri Sila, M.Pd menyebutkan, sasaran kegiatan ini adalah warga kurang mampu, fakir, miskin, pekerja serabutan, buruh, janda, dan anak yatim yang ada di Pabasko. Begitu juga dengan masjid dan musala yang berada di Pabasko.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada BPKH dan Bank CIMB Niaga Syariah yang telah memberikan dukungan dan bantuannya sehingga bakti sosial ini dapat terlaksana. Alhamdulillah juga mendapatkan respon positif dan antusiasme tinggi dari masyarakat,” tuturnya. (Edi Fatra/tia).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts