Milda Murniati : Securities Crowd Funding Mengajarkan pada UMKM Mencari Modal Pendanaan dan Ilmu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Securities Crowd Funding merupakan kegiatan yang mengajarkan pada UMKM untuk mencari peluang modal pendanaan serta ilmu tentang pengembangan berusaha.

Hal ini dikatakan Milda Murniati, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setretariat Daerah Kota Solok, Jumat (22/10/2021) saat ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok.

Read More

Menurut Milda Murniati, sosialisasi bertemakan Securities Crowd Funding bertujuan untuk menambah wawasan alternatif tentang sumber pendanaan investasi kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM dan ekonomi kerakyatan.

“Ditengah kelesuan ekonomi dan kesulitan akibat pandemi COVID-19, UMKM harus pintar dalam mencari peluang yang bisa menambah pendanaan terhadap usahanya. Untuk itu sosialisasi Security Word Funding kesempatan dalam menimba ilmu,” tuturnya.

Lebih lanjut Milda menungkapkan, sosialisasi Securities Crowd Funding berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UMKM Kota Solok dengan nara sumber Otoritas Jasa Keuangan RI

“Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut, UMKM kita bisa lebih berinovasi dari segi usaha dan dalam mencari pendanaan modal berinvestasi,” ucapnya.

Related posts