Momen HUT ke 21, Jemput Kembali Kejayaan Partai Demokrat

Perayaan HUT Partai Demokrat yang ke 21 di Solok Selatan
Perayaan HUT Partai Demokrat yang ke 21 di Solok Selatan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Demokrat Solok Selatan berlangsung meriah, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh unsur pimpinan yang berasal dari DPC beserata jajaran dan para pengurus DPAC Demokrat se Solok Selatan ini. Menjadi lebih istimewa karena dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Demokrat Sumatera Barat sekaligus Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi.

Read More

Dalam sambutannya, Yulian Efi mengatakan, bahwa sebagai partai yang pernah mengatarkan bapak SBY menjadi presiden 2 periode, Demokrat bukanlah partai kecil, tetapi sebuah partai besar yang memiliki pencapaian yang sangat tinggi.

“Maka kedepan dengan semangat yang baru diharapkan partai Demokrat akan bisa kembali meraih kejayaannya baik secara nasional khususnya di Solok Selatan,” katanya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan SK kepengurusan mulai dari tingkat DPC hingga kepada masing-masing DPAC Demokrat se Kabupaten Solok Selatan. Yang diserahkan oleh ketua DPC Demokrat Dede Pasarela yang didampingi oleh Sekretaris serta Bendahara partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Pasarela, menyampaikan beberapa hal penting yaitu target pencapaian pemilu 2024.

“Pencapaian suara maksimal yang mengantarkan para caleg untuk duduk di DPRD dari tiap dapil harus diwujudkan. Pencapaian ini akan dilaksanakan dengan melakukan penjaringan caleg yang berkualitas dan diterima di tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, penekanan untuk penjaringan suara pemilih pemula harus dimaksimalkan melalui peran media sosial yang tentunya digandrungi oleh generasi muda. Hal ini dilakukan dengan menyampaikan visi misi partai dan para caleg melalui media sosial karena ini adalah sebuah keniscayaan pada zaman sekarang.

Ditemui secara terpisah, Sekretaris DPC Demokrat Solok selatan, Albert Arifin menegaskan bahwa salah satu target yang akan dicapai di pemilu 2024 yaitu memperoleh salah satu unsur pimpinan dewan.

Sekretaris DPC sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPRD solok selatan ini, menyatakan bahwa sudah saatnya ketercapaian terget ini bisa diwujudkan melalui kerjasam semua unsur, mulai dari pengurus DPC, DPAC, Caleg serta simpatisan pendukung partai.

Acara HUT yang berlangsung meriah ini, ditandai dengan pemotongan kue serta dilanjutkan dengan syukuran bersama. (stn/rls)

Related posts