Momen HUT RI ke-77, PKS Timur PT.PN IV Berikan Penghargaan Kepada Karyawan yang Sudah Bertugas Selama 25 dan 30 Tahun

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Timur PT. Perkebunan Nusantara IV (PT.PN IV) berikan penghargaan kepada karyawan mereka yang sudah bertugas selama 25 tahun dan 30 tahun.

“Sebagai bentuk perayaan HUT RI yang ke 77 tahun, hari ini kita memberikan penghargaan kepada satu orang karyawan yang sudah bertugas selama 25 tahun dan satu orang yang sudah bertugas selama 30 tahun,” kata Manajer PKS Timur PT.PN IV Anwar Hutabarat, yang juga menjadi Inspektur Upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Emplasmen PKS Timur, Rabu (27/8/22).

Anwar Hutabarat menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan perusahaan dalam bentuk uang. Menurutnya, itu salah-satu bentuk cara perusahaan menghargai jasa para karyawan mereka, yang sudah melaksanakan tugas lebih dari 25 tahun.

Dalam momen HUT RI yang ke 77 tahun ini, dia juga mengajak seluruh karyawan dan masyarakat untuk terus semangat dan kuat, seperti semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“kita harus bangkit lebih kuat, sekuat pahlawan bangsa kita. Mereka dulu berjuang untuk Merdeka dengan bergelimangan darah, mengorbanka nyawa, berjuang sekuat tenaga agar anak cucunya bisa hidup Merdeka,” katanya.

Disampaikannya, meski dalam dua tahun belakangan ini, Indonesia dilanda wabah Virus Covid 19, yang mengakibatkan menurunnya perekonomian masyarakat. Manun dengan mulai menlandainya kasus tersebut, tentu kedepan harus bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat.

“Kita harus bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat. Kita harus cepat sebelum semuanya terlambat. Ayo kita langkahkan kaki, ayunkan tangan, gerakkan badan dan berpikir cerdas, bekerja keras demi Indonesia yang lebih Makmur Jaya dan Sentosa,” ajaknya. (EL)

Related posts