Momen HUT TNI Ke 76, Forkopimca Talamau Sambangi Markas Koramil 03 Talu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM PASAMAN BARAT – Momen peringatan HUT TNI ke 76, Forkopimca Talamau sambangi Markas Koramil 03 Talu, Kabupaten Pasaman Barat. Kedatangan Forkopimca Talamau tersebut disambut langsung oleh Danramil 03 Talamau Kapten Maydaelis beserta jajaran, Selasa (5/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Talamau AKP Junaidi mengatakan, dalam momentum peringatan HUT TNI yang ke 76, TNI – POLRI siap untuk bersatu, berjuang dan pasti menang membangun serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khusunya Kecamatan Talamau.

Read More

“TNI dan POLRI saling bersinergi karena kita semua adalah pelayan dan bekerja untuk masyarakat. Mari kita perkuat kebersamaan untuk membangun kecamatan Talamau ini,” ucapnya kepada awak media, Rabu (6/10/2021).

Sementara itu, PJ Wali Nagari Sinuruik
Faridh Muhammad Ali juga menyampaikan, Dirgahayu TNI yang ke 76, yang telah menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia. Pemerintah Nagari Sinuruik turut berbahagia dengan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,
dalam mendukung pembangunan, keamanan dan ketertiban masyarakat Nagari Sinuruik.

“Kebersamaan inilah yang membuat kita kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan saling bersinergi untuk pembangunan Nagari Sinuruik,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut hadir Camat Talamau, Kapolsek Talamau beserta para personil, dan staf pemerintan Nagari sinuruik. (Wisnu Utama)

Related posts