Moment HUT Basarnas Ke-51, DWP Kantor SAR Mentawai Gelar Seminar Wanita Hebat Lahirkan Generasi Hebat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sisi lain kegiatan dalam moment Hari Ulang Tahun HUT Basarnas Ke-51, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Mentawai laksanakan Seminar Kesehatan tentang Wanita Hebat Melahirkan Generasi Hebat.

Seminar ini dilaksanakan di ruang Rapat Kantor SAR Mentawai yang dihadiri DWP Kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai pada, Senin (27/02/2023) lalu.

“Untuk kegiatan HUT Basarnas Ke-51 Dharma Wanita Persatuan kantor SAR Mentawai melaksanakan giat Seminar menambah ilmu terhadap DWP hebat”, ujar Ketua DWP SAR Mentawai Delvianti Akmal. Selasa (28/02/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung kemarin, Ketua DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai Delvianti Akmal berkesempatan membuka secara langsung giat seminar yang diikuti oleh seluruh anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai.

Dalam giat seminar kali ini, kita mengambil tema dari Materi yaitu “Wanita Hebat Melahirkan Generasi Hebat”.

Ketua DWP Delvianti berharap, dengan seminar ini, ibu ibu akan melahirkan dan bisa mendidik generasi hebat untuk meneruskan kepemimpinan dan bisa mengabdikan diri untuk Indonesia maju, sebutnya.

Dalam seminar ini turut diundang pemateri yaitu dr. Chandra Kurniawan,SpOG. Dalam paparannya beliau memberikan materi yang berjudul Wanita Hebat Melahirkan Generasi Hebat yang begitu lugas. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts