Moment HUT TNI ke 78, Dandim Letkol Inf Suirwan Surprise dari Kapolres Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun 2023, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan dan jajaran mendapatkan surprise atau kejutan kado dari Kapolres Mentawai Melalui Wakil Kapolres Mentawai.

Kejutan itu dengan memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0319/Mentawai. Pagi itu puluhan personil Polres Mentawai berbondong bondong menuju Makodim. Kamis, (05/10/2023).

Read More

Diketahui, Kue kejutan itu sendiri merupakan inisiatif dari Keluraga Polres Mentwai. Kedatangan Wakil Kapolres Mentawai bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 0319/Mentwai bersama anggota dan merayakan HUT TNI.

“Kedatangan rombongan kami sambut dengan bangga, TNI juga mengaku senang atas perhatian Polres Mentawai apalagi selama ini sinergitas TNI/POLRI semakin solid”, ujar Dandim.

Kepada jajaran terkhusus Kapolres Mentawai, Dandim 0319/Mentawai tak lupa mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke 78 dan pemberian surprise.

HUT ke-78 TNI mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” yang disampaikan oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat menggelar pesta rakyat di Monas Jakarta Pusat.

ā€¯Terimakasih banyak atas perhatiannya, personil Polres Mentawai semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Mentawai”, imbuh Dandim. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts