Moment Kebersamaan TNI – Polri HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 0319 Mentawai dan Kapolres Nyanyi Joget Bersama Jajaran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Moment bahagia dan kebersamaan, TNI – Polri dalam hal ini Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto dengan Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at saat menyumbangkan lagu dalam acara organ tunggal perayaan HUT Bhayangkara Ke-76, yang berlangsung di Halaman Mapolres Mentawai Km 9 Tuapejat, Jumat (01/07/2022).

Saat Dandim dan Kapolres bernyanyi diatas panggung, anggota Polres dan jajaran Kodim 0319 Mentawai turut mengikuti alunan lagu dengan melakukan gerakan ringan menari. Hal ini tentunya menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang erat antara kedua institusi tersebut.

Read More

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, moment ini tentunya kita dari Kodim 0319 Mentawai tetap mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Mentawai dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, sebut Dandim.

Ia mengatakan, kebersamaan dan kekompakan akan terus ditingkatkan, dalam melaksanakan tugas dalam mendukung kegiatan program pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Ini moment bahagia institusi Polri diseluruh Indonesia dengan adanya perayaan HUT Bhayangkara Ke-76, semoga polri semakin lebih baik lagi dan menjadi bagian penting dari masyarakat banyak”, ujar Dandim. (Tirman)

Related posts