Moment Natal dan Tahun Baru, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS Pos Buohsa Berbagi Parcel dengan Warga Binaan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PAPUA BARAT DAYA – Dalam rangka menyambut perayaan natal tahun 2023 Satgas Pamtas Kewilayaan RI-PNG Yonif 133/YS Pos Buohsa membagikan sembako kepada warga binaan bertempat di kampung Buohsa,Distrik Aifat Selatan,Kabupaten Maybrat,Provinsi Papua Barat Daya.

Tak gentar, dimana KST biasanya menunjukan eksistensinya dengan melakukan aksi-aksi teror kepada aparat keamanan dan masyarakat, hal ini tidak membuat prajurit Yudha Sakti mundur dalam menjalankan niat baiknya.

Read More

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Kewilayaan RI-PNG Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti. Pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga binaan yang akan merayakan natal.

Danpos Buohsa Kapten Inf Rimson Silalahi juga menambahkan, pembagian sembako ke masyarakat warga binaan bertujuan agar warga dapat bersama-sama warga lainnya merayakan natal, sehingga pada saat perayaan natal nanti, semua warga merasakan kebahagiaan, sebutnya Selasa (26/12/2023).

Melalui kegiatan ini personel pos Buohsa Satgas Pamtas Kewilayaan RI-PNG Yonif 133/YS juga secara langsung mengajak masyarakat Papua untuk membiasakan budaya saling berbagi dengan sesama, sehingga akan terjalin ikatan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Sementara itu salah satu masyarakat kampung Buohsa Ibu Alexina Kaaf (43) mewakili masyarakat lainnya mengungkapkan rasa syukur terimah kasihnya serta bahagia atas kepedulian prajurit satgas Pamtas Kewilayaan RI-PNG Yonif 133/YS kususnya pos Buohsa terhadap masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas, terimah kasih bapak TNI”, ucapnya. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts