Moment Nataru 2021, Anggota DPRD Mentawai Maru Saerejen Berbagi Sembako Kepada Warga Siberut

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – – Bentuk Kepedulian sesama dalam moment perayaan Natal dan Tahun Baru, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Dapil Siberut dari Partai Gerindra Maru Saerejen menyalurkan bantuan sembako

Bingkisan sembako anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Maru Saerejen untuk warga menghadapi moment Natal dan tahun baru
.

Pembagian di lakukan langsung oleh Anggota DPRD Maru Saerejen kepada kaum ibu ibu warga setempat.

Read More

Bantuan yang di berikan atas nama pribadinya, menurut beliau, mengingat memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru masyarakat harus lebih bersemangat untuk merayakan natal di masa Pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang mana saat ini sedang menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru”, ujar Maru Saerejen kepada Minangkabaunews.com, Selasa (14/12/2021).

Warga kita yang berada dipelosok Desa banyak yang merayakan Natal dan Tahun Baru dan banyak keterbatasan untuk membeli sembako untuk keperluan Natal, ujarnya.

Dikatakannya, aksi kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi moment Natal dan Tahun Baru tahun ini, sebagai anggota DPRD haruslah melakukan aksi ini untuk meringankan beban sesama, tutup Maru. (Tirman)

Related posts