MTsN Padang Panjang Raih Juara Umum Holistic DEI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG –  Berhasil menjadi juara umum dalam ajang Holistic DEI, MTsN, Padang Panjang yang digelar SMA Dar El Iman Boarding School (DEIBS), Padang. Capaian membanggakan itu, menyusul masuknya 11 siswa sekolah itu ke babak final pada empat cabang lomba yang diadakan pada Sabtu (16/10).

Kepala MTsN, Firmawati Anwar, M.Pd, menyampaikan.Ahad (17/10/2021), melalui rilisnya menyebutkan, sekolahnya mendapatkan Juara 2  Bidang Sains atas nama Alika Seira Fahnedi. Lalu Juara 2 Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) dan Juara 3 Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) atas nama Fauzan Ihsan Eka Putra.

Read More

“Lomba diadakan secara daring selama enam hari sejak 11 Oktober lalu dan berakhir Sabtu kemarin. Diikuti oleh banyak sekolah dan acara finalnya disiarkan langsung oleh Surau TV. Alhamdulillah, 11 siswa-siswi kita mampu menembus babak final,” sebut Firmawati.

Adapun siswa-siswi itu, katanya, untuk cabang MFQ terdiri dari Ahsanul Fikri, M. Farhan dan Abdurrahman Aljundi. Di cabang Matematika Raditya Al Fattah, Dzaki Harmala Firdaus dan Fariel Marfa. Di Lomba Sains diikuti Alika yang kemudian meraih peringkat dua. Sementara Fauzan dan Nabil Ash Shiddiq di cabang MHQ.

“Kami bersyukur atas capaian prestasi yang luar biasa ini. Terima kasih kepada semua guru yang terlibat dalam pembinaan para siswa-siswi ini. Ini semua buah dari kerja keras pembimbing dan para siswa-siswi itu. Sukses untuk MTsN dan selalu ukir prestasi untuk menciptakan Madrasah Hebat Bermartabat,”  tutupnya. (Edi Fatra/rilis).

Related posts