Muhammadiyah dan Budha Tzuchi Padang Gelar Aksi Nyata Bagikan Paket Sembako kepada 200 Nelayan Pantai Padang

  • Whatsapp

 

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Dalam upaya meringankan beban masyarakat jelang Idul Fitri, Muhammadiyah melalui Lazismu Sumbar bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Padang menggelar aksi nyata berkah Ramadhan kepada 200 nelayan di sekitar Pantai Padang, Sabtu, (8/5/2021).

Read More

Sekretaris PWM Sumbar, Buya Nurman Agus didampingi Sekretaris Lazismu Sumbar, Marizal Hafdhal mengatakan ini merupakan kerjasama di PP Muhammadiyah dengan yayasan Budha Tzuchi yang ditindak lanjuti di daerah.

Muhammadiyah melalui Lazismu bersama relawan Budha Tzuchi turun membagikan 200 paket sembako kepada empat kelompok nelayan. “Memang sangat bermanfaat bagi mereka apalagi banyak diantara mereka sudah tiga hari tidak melaut karena cuaca ekstrim,” tukuknya

Relawan Budha Tzuchi Padang, Alwi mengaku bersyukur bisa terus berkerjasama dengan Muhammadiyah. “Kami Budha Tzuchi merasa senang berbagai kebahagiaan bersama Muhammadiyah,” tuturnya.

Ada 4 kelompok nelayan yang dibagikan bersama Muhammadiyah yakni kelompok ombak puruih, pukek elo, pukek jalo dan lainnya. (RI)

Related posts