Muhammadiyah Sumbar Berduka Cita Atas Meninggalnya Yasri Nakman

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Innalillahi wa innailaihi roji’un. Duka kembali menyelimuti provinsi Sumbar, kali ini datang dari keluarga besar Muhammadiyah.

Kabar duka itu disampaikan Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Buya Dr. Shofwan Karim Elhussein atas wafatnya Drs. H. Yasri Nakman di Rumah duka di Komplek Rahaka Belakang Polsek Koto Tangah.

Read More

Tokoh yang memiliki nama lengkap Drs. H. Yasri Nakman. itu wafat pada hari ini Sabtu, 12 Maret 2022.

Diketahui bahwa Drs. H. Yasri Nakman adalah Bendahara Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PW Muhammadiyah Sumbwr.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia Drs. H. Yasri Nakman, bendahara Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Sumbar,” tulis Buya Dr. Shofwan Karim didampingi Sekretaris Buya Nurman Agus di Padang

“Semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya, serta ditempatkan di jannatun na’im,” sambungnya.

Ia meyakini, amal salih dan bakti dari alamrhum mencerdaskan dan memajukan umat dan bangsa akan mengantarkannya ke surga Allah SWT. “Insya Allah akan mengantarkan almarhum ke surga, tempat terhormat di sisi Allah,” do’a Buya Shofwan.

Related posts