Muhidi Ucapkan Selamat Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2021

  • Whatsapp
Muhidi
Muhidi

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Anggota DPRD Padang, Drs, Muhidi, MM mengucapkan Selamat Hari lahirnya Pancaila 1 Juni 2021.

Muhidi mengatakan Selamat Hari Lahir Pancasila. Ia berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Read More

“Diharapkan dengan adanya peringatan kelairan Pancasila, semua lapisan masyrakat yang ada di Kota Padang lebih mengerti dan menghayati nilai-nilai yang ada di dalamnya,” tuturnya.

Ia menilai Pancasila tidak hanya sekadar lambang negara semata tetapi dapat dijadikan pedoman berkehidupan bernegara.

Di momentum Hari Lahir Pancasila, Ustad Muhidi berharap semua masyarakat tetap sehat, pandemi Covid-19 segera berakhir, dan pemulihan ekonomi mampu memberikan dampak positif. Kemudian, Pancasila dapat dilaksanakan oleh semua lapisan di Kota Padang.

Untuk diketahui, Istilah Pancasila mulai diperkenalkan di sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Sidang pertama BPUPKI berlangsung pada 29 Mei hingga 1 Juni tahun 1945. Kemudian, Pancasila ditetapkan ditetapkan sebagai dasar negara dan ditetapkan dalam Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Related posts