Mulyadi Pimpin PMI Pariaman 5 Tahun ke Depan

  • Whatsapp
Ketua PMI Pariaman, Mulyadi
Ketua PMI Pariaman, Mulyadi

MINANGKABAUNEWS, PARIAMAN — Tak seperti yang diperkirakan, musyawarah kota (Muskot) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pariaman ternyata sepi peminat. Mulyadi muncul sebagai calon tunggal, sehingga ditetapkan sebagai ketua PMI Kota Pariaman lima tahun ke depan, Senen (31/5) di Pendopo Walikota Pariaman.

Mulyadi saat ini berstatus sebagai wakil ketua DPRD Kota Pariaman hasil Pemilu Legislatif 2019 silam dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mulyadi juga ketua pada partai berlambang Kabah itu.

Read More

Usai terpilih secara aklamasi, Mulyadi menyatakan tekatnya untuk membawa PMI Kota Pariaman menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Tentu kami juga memerlukan bimbingan dan petunjuk dari para senior yang telah lama dan lebih dulu mengelola dan juga membesarkan organisasi kemanusiaan ini,” kata Mulyadi singkat.

Selain menetapkan ketua terpilih, Muskot III PMI Kota Pariaman juga berhasil membentuk tim formatur yang akan melahirkan kepengurusan.

Adapun formatur tersebut terdiri dari Mulyadi (ketua terpilih), Kiki LP (unsur korp sukarela), Syahrul (ketua lama), Sultani Wirman (unsur propinsi) dan Sri Rina (utusan kecamatan).

“Dalam waktu dekat, formatur akan rapat membentuk pengurus sekaligus mengagendakan pelantikan,” kata Kiki Laksmana Putra, Komandan Korp Sukarelawan yang juga formatur. (aji)

Related posts