Musda PKPS Kota Padang, Syahrial Nadir Terpilih Jadi Ketua

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan atau yang disingkat dengan PKPS Kota Padang yakni menggelar musyawarah daerah (Musda).

Musda yang diselenggarakan di Hotel Rangkayo Basa, Minggu (4/11) siang, Bpk Drs. H. Syahrial Nadir, MA terpilih sebagai ketua PKPS Kota Padang.

Read More

Dengan terpilihnya bpk H. Syahrial Nadir secara musyawarah dengan antar calon dan didampingi oleh ketua PKPS Sumbar bpk Sengaja Budi Syukur.

Ketua PKPS Sumbar Sengaja Budi Syukur dalam sambutannya sangat mengapresiasi panitia musda yang telah berjuang keras untuk menyukseskan acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi panitia musda ini telah sukses mengadakan acara, dengan kembali aktifnya PKPS Padang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pesisir Selatan di rantau, khususnya Kota Padang”, Ungkapnya.

Ketua terpilih Syahrial Nadir juga memberi kata sambutan setelah musda selesai, Syahrial Nadir mengatakan ” Saya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam musda ini, yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua PKPS Kota Padang”, unkapnya.

Syahrial Nadir juga menambahkan “Semoga dalam kepengurusan yang saya pimpin bisa membuat masyarakat pesisir selatan yang di Kota Padang ini selalu kompak, dan bahu membahu untuk membantu sanak saudara kita nantinya”, pungkasnya.

Dalam Pelaksanaan Musda ini terdapat tiga orang calon Ketua DPD PKPS Padang. Ketiga calon tersebut Syahrial Nadir, Abdul Muis Lagani dan Amrizal Hadi. Ketiga calon tersebut yang didampingi oleh ketua PKPS Sumbar melakukan musyawarah dan mufakat yang menghasilkan keputusan Syahrial Nadir sebagai ketua, Abdul Muis Lagani sebagai wakil ketua, Risnaldi Ibrahim selaku Sekretaris dan Amrizal Hadi sebagai Bendahara. Setelah itu dibentuk Tim Formatur yang diberi waktu 15 hari untuk menyusun kepengurusan DPD PKPS Padang periode 2022-2027.(mj)

Related posts