Mutasi Lagi di Kota Solok, Ikhvan Marosa Kembali Pimpin Dinas Pangan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pengawas.

Pelantikan pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pengawas ini, Kamis (11/8/2022), digelar di lobby lantai II Balaikota Solok. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Read More

Bertindak sebagai saksi, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Solok Bitel dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok Zulferi. Dalam mutasi kali ini, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok Ikhvan Marosa dikembalikan pada jabatan lamanya sebagai Kepala Dinas Pangan Kota Solok.

Selain pejabat tinggi Pratama, juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah lima belas pejabat administrator dan empat orang pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Wawako mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tinggi Pratama, administrator, dan juga pengawas merupakan suatu kebutuhan dalam sebuah pemerintahan.

Jalanya sebuah pemerintahan, lanjut Wawako, tidak bisa lepas dari peran organisasi perangkat daerah dalam menjalankan setiap program dan kegiatan yang diatur pada setiap tupoksi SKPD bersangkutan.

“Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah saudara sebagai pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok. Kami akui, jalanya pemerintahan tidak lepas dari dukungan OPD yang kuat. Selamat bekerja, semoga amanah,” kata Wawako.

Satu yang harus diingat, pesan Wawako, sebagai pejabat dimana saudara bekerja, ciptakan suasana kerja yang kondusif, nyaman, aman, dan profesional.

“Kondusifitas suatu lingkungan kerja akan menciptakan suasana kerja yang nyaman, aman, profesional, dan kondusif. Ini merupakan tanggungjawab saudara kedepanya,” pesanya.

 

Related posts