Mutasi, Wawako Solok Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Mutasi kembali terjadi dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas, Senin (5/9/2022), di lantai II Balaikota Solok.

Pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dihadiri Kepala BKPSDM Kota Solok Bitel dan Kenflika, Kepala Inspektorat Kota Solok sekaligus sebagai saksi.

Read More

Pada sesi pelantikan tersebut, Wawako meminta pejabat yang dilantik untuk bekerja sebaik mungkin. Utamakan tanggungjawab sebagai aparatur sipil negara dan jaga loyalitas agar suasana kerja ditempat menjadi lebih kondusif dan bergairah.

“Bekerjalah dengan baik dan penuh loyalitas. Utamakan tanggungjawab dan loyalitas sebagai aparatur negara. Patuhi aturan dan ciptakan suasana kondusif agar lingkungan kerja menjadi sehat dan lebih baik,” ingat Wawako.

Selain itu, kata Wawako, aparatur sipil negara merupakan pelaksana visi dan misi kepala daerah. Pejabat yang dilantik hari ini yang akan melaksanakan visi misi tersebut dalam bentuk program dan kegiatan yang ada di OPD masing-masing.

“Pelajari aturan sebaik mungkin pada jabatan baru, tujuannya agar aparatur sipil negara bisa memahami tugas dan fungsi organisasi. Dengan pemahaman aturan tersebut aparatur sipil negara bisa melaksanakan program dan kegiatan yang telah disusun,” ujarnya.

Related posts