Nagari Koto Gaek Guguak Wakili Kabupaten Solok Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2024

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Nagari Koto Gaek Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok akan mewakili Kabupaten Solok dalam lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini mempunyai arti penting dan strategis, dalam meningkatkan kualitas 10 program pokok PKK, serta program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lebih efektif dan tepat sasaran.

Read More

“Kami berharap pada rakor dapat mewujudkan pelaksanaan program PKK dengan perencanaan yang baik, agar hasilnya dapat berdaya guna, berkelanjutan, tepat sasaran dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat mendukung pelaksanaan program-program strategis pemerintah, khususnya dalam hal pemberdayaan masyarakat” Kata Ny. Emiko saat rakor persiapan penilaian lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat di Sekretariat PKK Kabupaten Solok di Arosuka, Kamis (14/3/2024).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Solok, Syahrial, berpesan kepada Wali Nagari Koto Gaek dan ketua PKK nagari agar bisa melibatkan seluruh pihak atau dinas terkait, dalam mempersiapkan segala sesuatu yang akan dinilai nantinya.

“Kami berharap kepada seluruh SKPD terkait agar bisa langsung berkoordinasi dengan sekretariat PKK untuk melakukan pembinaan sesuai dengan tupoksi masing-masing” Pesan Syahrial.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts