Nagari Pakan Rabaa Wakili Solok Selatan Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatra Barat

  • Whatsapp
Nagari Pakan Rabaa Wakili Solok Selatan Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatra Barat
Nagari Pakan Rabaa Wakili Solok Selatan Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatra Barat

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatra Barat di Kabupaten Solok Selatan di wakili oleh Nagari Pakan Rabaa Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Rabu (18/05/2022).

Dihadiri Wakil Bupati, H Yulian Efi, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus TP PKK Kabupaten Solok Selatan, dan segenap pihak yang telah mempersiapkan dan mendukung kegiatan.

Read More

Menurut Wabup, adanya sinergi dari tingkat jorong, nagari, kecamatan hingga OPD terkait, dan juga masyarakat yang telah memberikan partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Melalui kegiatan penilaian ini, agar dapat menjadi bahan evaluasi bagi TP PKK Solok Selatan untuk berbenah kearah yang lebih baik, dalam menjalankan program dan kegiatan yang mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, serta sinergitas program dengan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat.

Terkait inovasi TP PKK Solok Selatan yang mempunyai Aplikasi Dasawisma yang bernama ‘Simsalabim” (Sistem Informasi Manajemen Dasawisma Langsung, Bermanfaat, Inovatif, dan Mandiri), nantinya aplikasi ini akan diintegrasikan dengan sistem kependudukan dan pencatatan sipil, dan dapat bisa menjadi bagian dari “Solok Selatan Satu Data”.

Senada dengan wabup, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Hj. Erniati Khairunas juga ucapkan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini.

“Dengan keikutsertaan TP PKK Solok Selatan pada lomba penilaian Gerakan PKK tingkat Sumatra Barat, insaallah akan menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat,” 5tuturnya.

Menyinggung tertib administrasi PKK, hal tersebut merupakan tolak ukur kesuksesan untuk mengetahui apakah 10 Program PKK telah direalisasikan dan terpublikasikan kepada masyarakat luas melalui media sosial, baik cetak maupun elektronik.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Sekdakab, Unsur Forkopimda, anggota DPRD, Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari, Wakil ketua TP PKK Solok Selatan, Ketua DWP Solok Selatan, Pengurus PKK dan perangkat Kecamatan, Nagari, Jorong. (rls)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts