Nekat Maling Motor, Bocah SMP di Padang Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Pelaku diciduk polresta padang
Pelaku dan polisi

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Sat Reskrim Polresta Padang menciduk pencuri sepeda motor KN (14)/sesuai dengan laporan polisi nomor LP/B/275/V/2021/SPKT UNIT I/POLRESTA PADANG/POLDA SUMBAR/ Tanggal 31 Mai 2021.

Pelaku berinisial KN 14 tahun seorang Pelajar SMP, yang beralamat jalan Padang Pasir, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Read More

Kompol Rico Fernanda mengatakan bermula dari laporan kehilangan satu unit sepeda motor yang diparkir di samping rumah di jalan Mustang l, no 02, RT 02, RW 03, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada tanggal 21/05/2021 lalu, sebelumnya pelapor sudah mencari sepeda motornya barang kali ada yang memindahkannya, namun tidak ditemukan dan pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Koto Tangah.

“Kerugian yang di alami pelapor senilai 7.000.000 Rupiah,” ujar Rico Fernanda.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku sedang perbaiki kendaraan di sebuah bengkel yang diduga hasil barang curian tersebut di Jalan Pampangan, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang,” katanya.

“Saat ditanyai surat-surat kendaraan KN tidak bisa memperlihatkan kepemilikan kendaraan sepeda motor,
Selanjutnya pelaku dibawa ke Polresta Padang. Saat dilakukan penyelidikan pelaku sudah mengakui perbuatanya melakukan pencurian sepeda motor,” pungkasnya.

Related posts