Ny. Lucyanel Genius Apresiasi Liga Dangdut Parteng Segeh 2021

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman — Ketua TP. PKK Kota Pariaman, Ny.Lucyanel Genius memberikan apresiasi kepada Kecamatan Pariaman Tengah atas terselenggaranya Liga Dangdut Parteng Segeh 2021.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, karena ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi karena kegiatan ini terlaksana dengan swadaya dari ASN Kecamatan Pariaman Tengah”, ujarnya saat membuka acara Liga Dangdut Parteng Segeh di Halaman Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (27/11).

 

“Selain itu, Liga dangdut ini juga mempererat silaturahmi antar OPD dan saling mengenal dimasing-masing OPD”, sambungnya.

 

Ny. Lucyanel Genius berharap semoga Liga Dangdut yang diselenggarakan Kecamatan Pariaman Tengah berjalan dengan lancar dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Sementara Camat Pariaman Tengah, Feri Ferdian Bagindo Putra mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Pariaman, HUT Republik Indonesia dan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman.

 

“Liga Dangdut Parteng Segeh merupakan kompetensi lagu dangdut dan melayu antar OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman”, ungkapnya.

 

Feri Ferdian juga menuturkan bahwa peserta yang mengikuti Liga Dangdut Parteng Segeh 2021 sebanyak 72 orang yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 dan 28 November 2021. Peserta merupakan dari ASN se-Kota Pariaman dan Pemerintahan Desa di Kota Pariaman.

“Kedepan, kita berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan masuk pada kalender iven pariwisata di Kota Pariaman tahun 2022 mendatang”, tutupnya.

Related posts