Nyalanesia Provinsi Riau Gelar Dialog Dengan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ketua Nyalanesia (Gerakan Sekolah Menulis Buku) Provinsi Riau, Nelvia Roza bersama rombongan gelar dialog dengan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Kamis (16/9/2021) di ruang kerja Walikota Solok.

Dihadapan Wako Solok, Nelvia Roza menjelaskan Nyalanesia merupakan sebuah platform yang menyajikan puluahan program literasi terintegrasi yang memfasilitasi Akademi Indonesia untuk menerbitkan karya, belajar dan mengasah kompetensinya, meningkatkan karir, dan hidup yang penuh makna.

Read More

“Nyalanesia hadir untuk menjadi inisiator sekaligus sebagai fasilitator bagi Akademi Indonesia untuk berkarya dan berkontribusi pada dunia. Mulai dari siswa, mahasiswa, dosen dan guru, organisasi, peneliti, serta para profesional dengan berbagai bidang yang digelutinya,” papar Roza.

Sementara, Wako Solok mengapresiasi kedatangan rombongan Nyalanesia Provinsi Riau ke Kota Solok sekaligus bisa jadi edukasi bagi dunia pendidikan Kota Solok.

“Kedatangan Nyalanesia ke Kota Solok diharapkan bisa menjadi sebuah gagasan edukasi bagi dunia pendidikan Kota Solok dimasa akan datang. Kerjasama ini diharapkan bisa melahirkan generasi Kota Solok yang cerdas,” kata Wako.

Related posts