Olahraga Bisa Menjauhkan Generasi Muda dari Narkoba

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Olahraga merupakan salah satu media atau kegiatan yang bisa menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba dan perilaku negatif para remaja.

Maka, berolahraga merupakan sarana menghidupkan hal-hal positif dalam diri kita. Dengan berolahraga banyak manfaat yang kita dapat. Selain sehat, kita juga bisa melakukan hal positif lainya dalam hidup kita.

Read More

Hal ini disampaikan pada mahasiswa UMMY (Universitas Maha Putra Muhammad Yamin) saat grand final turnamen futsal piala presiden UMMY league, Rabu (15/12/2021) di VVC Sport arena Kota Solok.

Selain berolahraga, lanjut Wawako, turnamen futsal ini juga mengandung nilai-nilai positif. Diantaranya terjalinnya tali silaturahmi sesama mahasiswa UMMY dan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, dan kegiatan positi ini akan didukung oleh Pemerintah Daerah Kota Solok. Saya berharap kedepannya banyak kegiatan positif lainya yang bisa dilakukan mahasiswa UMMY Solok,” ujarnya.

Selanjutnya, Wawako berpesan agar selama pertandingan berlangsung, seluruh pemain, official, dan pendukung serta penonton bersikap sportif dan tidak memancing munculnya keributan.

“Jaga dan junjunglah sportifitas sebagai olahragawan. Kalah ataupun menang adalah bagian dari sebuah permainan, itu hal biasa. Karena tidak mungkin dalam permainan tidak ada yang kalah,” pesanya.

 

Related posts