Ombudsman Ganjar Pemko Solok Penghargaan Predikat Standar Kepatuhan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat ganjar Pemerintah Daerah Kota Solok dengan penghargaan dengan predikat standar Kepatuhan Pelayanan Publik.

Penghargaan ini diterima Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (14/2/2023), di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat di Kota Padang.

Read More

Wawako didampingi Kabag Prokomp Setdako Solok Dedy Agung Pratama dan Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Solok Alwa Dudi.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra seusai menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, yang telah memberikan penghargaan predikat standar Kepatuhan Pelayanan Publik kepada Pemerintah Daerah Kota Solok.

“Ini sebuah motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan lagi standar pelayanan publik menjadi jauh lebih baik. Penghargaan ini merupakan kerja keras seluruh jajaran Pemko Solok. Terima kasih Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat” kata Dhani.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat Boby Hamzar Rafinus menjelaskan penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik survei.

“Survei ini berupa pengumpulan data dalam bentuk wawancara pada penyelenggaraan dan masyarakat, bukti fisik, dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan publik” jelas Hamzar.***

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts