OPD Bertanggungjawab Wujudkan Visi Misi Kada

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Organisasi Perangkat Daerah bertanggungjawab dalam mewujudkan visi misi kepala daerah. Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang ada pada OPD masing untuk mencapai tujuan yang dimaksud.

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra pada pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok, Rabu (2/1/2022) di Balaikota Solok.

Read More

Ditekankan Wawako, jabatan yang hari ini diletakkan dipundak para pejabat administrator dan pengawas merupakan bentuk tanggungjawab OPD dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu, jalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggungjawab, agar apa yang kita inginkan bisa tercapai dengan baik.

“Jabatan adalah amanah dan didalamnya terdapat tanggungjawab yang harus diemban dengan baik agar tujuan dan arah pembangunan yang sudah tertuang dalam visi misi dapat dilaksanakan secara nyata disetiap OPD,” ujarnya.

Disamping itu, lanjut Wawako, pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok merupakan sebuah kebutuhan untuk solidnya sebuah organisasi pemerintahan.

“Bekerjalah dengan baik dan tunjukan loyalitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Berikan pelayanan dengan baik sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang melayani,” katanya.

Related posts