OPD di Solok Selatan Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Secara Virtual 

  • Whatsapp
Sejumlah OPD memgikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan secara virtual
Sejumlah OPD memgikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan secara virtual

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan periode 2021-2024, H. Khairunas dan H. Yulian Efi, oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi di auditorium gubernuran, juga diikuti secara virtual oleh para OPD, instansi vertikal, dan tamu undangan lainnya di aula Sarantau Sasurambi kantor bupati Solok Selatan pada Senin, (26/4/2021).

Kegiatan dengan menerapkan protokol covid tersebut, berjalan lancar dan diikuti secara antusias oleh tamu dan undangan hingga selesai.

Read More

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Fidel Efendi mengatakan, bahwa sesuai arahan Plh Bupati dan juga Pj. Sekdakab Doni Rahmat Samulo, pemkab juga memfasilitasi dan mengundang OPD dan pihak terkait lainnya untuk menyaksikan pelantikan secara virtual melalui zoom meeting.

“Sesuai arahan Bapak Plh Bupati, dikarenakan pelantikan di Padang tidak dapat dihadiri banyak orang dan sangat terbatas,” jelasnya.

Maka dari itu lanjut Fidel, OPD dan instansi vertikal lainnya di undang untuk mengikutinya secara virtual di Solok Selatan. Dan Aberjalan sukses dari awal hingga akhir acara. (rls)

Related posts