OPD Terima Penghargaan Dari Wako Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Beberapa bulan belakangan, Pemerintah Daerah Kota Solok sering menerima penghargaan dan hadiah dari berbagai instansi. Terutama dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat serta dari Kementerian dan lainya.

Penghargaan yang diterima tersebut, Senin (3/10/2022), dalam apel pagi di Lapangan Balaikota Solok, diserahkan pada masing-masing OPD terkait. Penyerahan dilakukan langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Read More

Penghargaan dan hadiah yang diserahkan antara lain penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya dan penghargaan Nirwasita Tantra, sebagai terbaik V kategori Pemerintah Daerah Kota kecil.

Kemudian hadiah juara II lomba memasak serba ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat. Juara II lomba memasak serba ikan khusus balita tingkat Provinsi Sumatera Barat. Juara II lomba inovasi masakan berbahan baku ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya, juara III lomba Forikan tingkat Provinsi Sumatera Barat, juara III lomba inovasi masakan berbahan baku ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan juara harapan I Lomba masak berbahan baku ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Penghargaan hanya simbol dari setiap upaya kita secara bersama sebagai hasil dari sebuah kerja keras. Dan jadikan ini sebagai motivasi untuk melahirkan inovasi dalam bentuk karya yang bisa diimplementasikan ditengah masyarakat” kata Wako.

Wako juga menyebutkan Kota Solok masuk sepuluh besar angka kemiskinan terendah di Indonesia. Selain itu, warga Kota Solok juga diminta untuk memanfaatkan pekarangan dan lahan kosong untuk hal yang bernilai.

Related posts