Operasi Zebra Singgalang 2021 Polres Pasaman Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
kegiatan Vaksinasi dan Operasi Zebra Singgalang Tahun 2021 di Kepolisian Sektor Lubuk Sikaping, Jumat (19/11/2021).

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN — Polres Pasaman menggelar kegiatan Vaksinasi dan Operasi Zebra Singgalang Tahun 2021 di Kenagarian Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, tepatnya di Kepolisian Sektor Lubuk Sikaping, Jumat (19/11/2021).

Pantauan awak media dilokasi, terlihat antusiasme dari masyarakat terus berdatangan dari pagi hingga siang hari untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Pasaman, bekerja sama dengan pihak kenagarian Tanjung Beringin dalam proses sosialisasi nya.

Read More

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Ardiansyah melalui Kabag Operasional AKP Budi H mengatakan kegiatan ini adalah upaya untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pasaman.

“Kita berharap dengan tercapainya target vaksinasi ini kehidupan bisa berjalan normal kembali, pandemi bisa berakhir, perekonomian kita normal lagi, sehingga seluruh sendi-sendi kehidupan bisa berjalan normal kembali” Harap AKP Budi H

AKP Budi H juga menambahkan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman yang belum di vaksin, Polres Pasaman setiap hari membuka geray ditempat-tempat yang dekat langsung dengan Masyarakat seperti kantor nagari, jorong dan tempat strategis lainnya yang mudah didatangi Masyarakat.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat yang belum di vaksin, segeralah datang untuk divaksin atas dasar kesadarannya masing-masing” Tambahnya

Di tempat yang sama Kapolsek Lubuk Sikaping AKP Abrar S juga mengatakan Semoga kegiatan ini sukses sampai selesai dan tercapai target dengan waktu yg telah di tentukan.

Pada kegiatan yang sama Operasi Zebra Singgalang tahun 2021, berlangsung di depan Polsek Lubuk Sikaping, petugas Satlantas Polres Pasaman memeriksa surat surat setiap kendaraan yang melintas dan menyarankan bagi pengendara yang belum di vaksin untuk segera di vaksinasi pada geray vaksin Polsek Lubuk Sikaping. (Verdi)

Related posts