Operasional Menurun, GM Angkasa Pura II Cabang BIM Minta Keringanan Pajak pada Suhatri Bur

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, menerima audiensi dari Eksekutif General Manajer PT. Angkasa Pura II Yos Suwagiyono di ruangan Bupati Padang Pariaman. Selasa (27/7/2021).

Audiensi ini dilaksanakan terkait permohonan untuk keringanan Pajak Bumi dan Pembangunan di Bandara, hal ini terjadi karena terjadinya penurunan jumlah penumpang dan sedikitnya Maskapai Penerbangan sebagai dampak Pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun terakhir.

Read More

“Akibat dari berkurangnya jumlah penumpang dan kurangnya jumlah penerbangan akibat dari dampak pandemi Covid-19 sehingga hal ini juga berdampak terhadap pemasukan kami, oleh karenanya tujuan kami kesini agar dapat diberikannya penurunan PBB kepada Pemerintah Daerah, sehingga ini juga menjadi keringanan bagi kami,” terang GM Angkasa Pura II ini dalam press release.

Menanggapi hal tersebut Bupati Padang Pariaman mengatakan, akan menindaklanjuti dan mencari jalan agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

“Kami akan menindaklanjuti dan mengevaluasi permasalahan tersebut yang nantinya juga akan menentukan langkah terhadap permasalahan yang terjadi, semoga ini dapat segera terselesaikan,”tutup Suhatri Bur mengakhiri.

Related posts