Optimalkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar Riau Kunjungi Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Optimalkan kualitas pelayanan penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbar dan Riau Eko Yuyulianda kunjungi Kota Solok.

Kedatangan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar dan Riau ini disambut langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino serta Kabag Prokomp Setdako Solok Nurzal Gustim.

Read More

Nova Elfino, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Solok, Sabtu ( 18/9/2021) kala dihubungi MinangkabauNews.com mengungkapkan kunjungan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbar dan Riau beberapa waktu lalu dalam rangka Koordinasi dan meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di daerah.

“Memang beberapa waktu lalu Deputi Direktur BPJS Kanwil Sumbar dan Riau berkunjung ke Balaikota Solok. Saya ikut mendampingi Walikota Solok ketika itu. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari koordinasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Selain itu, Kata Nova Elfino, Wako juga menyampaikan ucapkan selamat datang di Kota Solok kepada Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda. Wako juga mengakui hubungan antara Pemerintah Daerah dengan BPJS Ketenagakerjaan sangat baik.

“Dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, setiap instansi akan lebih tenang dan mudah dalam memberikan perlindungan kepada setiap pekerjanya. Pekerja juga bisa bekerja dengan baik, karena merasa nyaman dengan adanya jaminan perlindungan yang diberikan kepadanya,” tutur Nova Elfino mengulang ucapan Wako.

Related posts