P2KD Betumonga Tetapkan Maysarli Jadi Kades yang Melayani

  • Whatsapp
P2KD Betumonga

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI — Hasil perolehan suara Pilkades serentak Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Mentawai telah di tetapkan dalam pleno Rekapitulasi Penghitungan suara pada hari itu juga setelah pemilihan, Rabu (16/6/2021).

Ketua P2KD Betumonga, Rusli menyebutkan, Cakades nomor urut 1 Maysarli tetap unggul dan di nyatakan pemenang dalam Pilkades tahun ini, dari hasil pemungutan suara oleh KPPS di tiga TPS yang ada, ujar Rusli, Kamis (17/06/2021).

Read More

“Cakades nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 222 suara mengalahkan pesaingnya Cakades nomor urut 5 atas nama Tosen dengan perolehan 187 suara”, tutur Ketua P2KD.

Ketua P2KD menyebutkan, warga masyarakat Desa Betumonga sangat antusias dalam pemilihan Kepala Desa, siapa pun pemenangnya siap memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan.

Adapun hasil perolehan suara Pilkades serentak di Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Cakades sesuai dengan nomor urut 1 Maysarli mendapat 222 suara, Muliadi 182, Kadir Boi 2 suara, Mangasa 162 suara, sementara Tosen memperoleh 187 suara.

Related posts