Pagi Ini PD Muhammadiyah Padang Gelar Milad Muhammadiyah 109, Usung Tema Optimis Hadapi Pandemi Covid-19: Menebar Nilai Utama

Undangan Milad Muhammadiyah 109 tingkat Kota Padang.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Organisasi Islam Muhammadiyah tanggal 18 November 2021 genap berusia 109 tahun. Pada peringatan hari lahirnya Muhammadiyah tahun ini tema yang diangkat adalah “Optimis Hadapi Pandemi Covid-19: Menebar Nilai Utama”.

Untuk merayakan milad ke-109 ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang menyelenggarakan Resepsi Milad ke-109 yang akan digelar secara luring.

Read More

Resepsi secara luring digelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) dengan protokol kesehatan yang ketat, Ahad, (5/12/2021).

Ketua PD Muhammadiyah Padang, Buya Maigus Nasir menyebutkan, Wali Kota Padang Hendri Septa juga akan menghadiri resepsi Muhammadiyah dan juga Ketua PW Muhammadiyah Sumbar juga akan ikut hadir secara luring.

Buya menyebutkan, pada resepsi Milad Muhammadiyah yang akan dimulai pukul 09.00 WIB hari ini, selain disampaikan pidato dari Ketua PD Muhammadiyah Kota Padang dan sepatah kata dari Wali Kota Padang Hendri Septa.

Dan kata sambutan dari Kakan Kemenag Kota Padang, sepatah kata dari Rektor dan diakhiri tausiah Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Buya Shofwan Karim Elhussein.

Buya menghimbau seluruh kader persyarikatan Muhammadiyah Kota Padang AUM/ortom/PCM hingga ranting ” Mari kita meramaikan perhelatan akbar Milad Muhammadiyah 109 ini dengn hadir lamgsung di Kampus 1 UM Sumatera Barat”.

Related posts