PAKAR Sumbar Siap Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Majelis Pimpinan Wilayah Pusat Kedaulatan Rakyat (MPW-PAKAR) Sumatera Barat terbentuk dan dikukuhkan langsung oleh Bendahara Umum Majelis Pimpinan Nasional Andreyan pada tanggal 20 Maret 2022 di Padang. MPW Pakar Sumbar diketuai oleh Farid Anshar Al-Ghifari, Roni Hidayat sebagai Sekretaris dan Rahmatika Pulungan sebagai Bendahara. Kegiatan pengukuhan diawali dengan Ngobrol Politik (NGOPI) dengan tema : Peran Kaum Muda dalam Kontelasi Politik Tahun 2024 bersama pimpinan dan ketua organisasi kepemudaan yang ada di Sumatera Barat.

Pakar merupakan organisasi gerakan rakyat yang diinisasi oleh anak muda lintas organisasi dan profesi. PAKAR merupakan instrument perjuangan rakyat, merekatkan rakyat dengan program pemerintah, Ujar Andreyan dalam sambutannya. Semoga dengan adanya organisasi maka akan memberikan konstribusi positif baik generasi muda khususnya dan masyarakat secara, tutup Andreyan.

Read More

Dalam kesempatan tersebut MPW PAKAR Sumatera Barat juga mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden tahun 2024. Dukungan kita terhadap Erick Thohir karena beliau merupakan tokoh muda yang berintegritas, energik, visioner dan tegas dengan setiap keputusan-keputusan yang diambil, Ujar Farid Ketua MPW PAKAR Sumatera Barat. PAKAR hadir di Sumatera Barat sebagai bentuk dukungan terhadap Erick Thohir yang semakin mengakar dan menguat di akar rumput, Imbuh Farid.

Selanjutnya MPW PAKAR Sumatera Barat akan merapikan susunan kepengurusan ditingkat wilayah dan menunjuk team inisiator pendirian Majelis Pimpinan Daerah (MPD) PAKAR di 19 Kabupaten/Kota se- Sumatera Barat sampai dengan akhir Maret 2022, tutup Farid dan didampingi oleh sekretaris dan bendahara.

Related posts