Palestina, Tangisanmu adalah Air Mata Kami

  • Whatsapp

 

Oleh Buya Gusrizal Gazahar Dt Palimo Basa, Ketum MUI Sumbar — Betapapun perbedaan dalam menyikapi reaksi rakyat Palestina, sangatlah tidak pantas meremehkan perjuangan mereka.
Darah mereka tunpah, air mata mereka berlinang, harta mereka hancur porak poranda.

Read More

Di dalam negeri mereka ada tanah haram kita kaum muslimin, ada masjid kita umat Islam (al-Masjid al-Aqsha) yang menjadi kiblat pertama dan tempat isra’ Rasul kita dan siapa yang bisa membantah bahwa nyawa yang melayang mempertahankan tanah palestina adalah saudara-saudara kita.

Kalau ada di antara saudara yang tidak sependapat dengan Hamas dan reaksi para pejuang Hamas, janganlah melupakan bahwa yang mereka hadapi adalah Zionis Yahudi yang membentuk negara Israel (perampas tanah dan kemerdekaan Palestina).
Mereka tak punya hak di negeri itu sama sekali!!!

Jadi, kalau tidak akan mendo’akan kemenangan untuk masyarakat Palestina, jangalah menghina dan melecehkan perjuangan mereka.

Adapun saya, dari segenap qalbu tetap bersama umat di Palestina dalam setiap gerak perjuangan mereka.
Tangisan mereka adalah tangisan kita, darah mereka yang tumpah adalah darah kita dan harta mereka yang luluh lantak adalah harta kita.

Karena itu wahai kaum muslimin !
Walaupun di tengah kepenatan kita menghadapi berbagai persoalan yang juga mendera negeri ini, selipkqn jualah permohonan dalam munajat kepada Allah swt agar mereka dilindungi dan diberikan kemenangan oleh Allah swt.
Jangan lupa !
Berbagilah rezki yang dititipkan oleh Allah swt untuk perjuangan para mujahidin di Palestina…

جزاكم الله خير الجزاء

Edaran MUI soal palestina

Related posts