Kota Solok Dikunjungi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin Kunjungi Kota Solok. Kedatangan Mayjen TNI/Hassanudin ini disambut Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dikediaman Walikota Solok di Laing.

SelainWalikota Solok dan Wakil Walikota Solok, kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan juga dinanti oleh Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandy, SIK, Kajari Solok, dan unsur Forkopimda lainya.

Read More

Dalam mengunjungi Kota Solok ini Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo.

Walikota Solok ditemui MinangkabauNews.com, Kamis (12/9/2021) di Balaikota Solok mengatakan kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan merupakan bagian dari upaya pemerintah pusat dalam melawan penyebaran pandemi COVID-19 di Indonesia.

“TNI merupakan bagian dari satuan tugas Penanggulangan COVID-19 secara nasional. Karena dalam sapta marga TNI dengan jelas disebutkan bahwa TNI wajib melindungi rakyat dan negara ini. Bukan hanya kala perang tapi dikala musibah berupa pandemi COVID-19 menyerang Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako menyampaikan apresiasi pada TNI, terutama dengan kedatangan langsung Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin ke Kota Solok yang tergolong masih berjuang untuk melepaskan diri dari pandemi COVID-19.

“Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan merupakan bentuk dukungan pada pemerintah Kota Solok dalam memerangi penyebaran virus COVID-19. Hingga hari ini kami masih terus berjuang untuk keluar dari status daerah terjangkit. Karena itu mari kita patuhi himbauan Pemerintah agar selalu taat dan patuhi Prokes,” katanya.

Related posts