Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Serahkan Bantuan Oksigen Concentrator Pada RS. M. Natsir Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin serahkan bantuan oksigen Concentrator pada RS. Muhammad Natsir Solok.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra di depan RS. M. Natsir di Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Read More

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dalam arahannya, Kamis (12/9/2021) mengingatkan dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini harus dimulai dari diri sendiri.

Seberapa besar kesadaran dan kemauan kita dalam melawan, menekan, dan mencegah penyebaran virus COVID-19 mengenai kita.

Jika kesadaran ini sudah terbangun dalam diri kita dan keluarga kita, dipastikan pandemi COVID-19 ini bisa kita atasi dengan baik.

“Kunci utamanya adalah dengan mematuhi Protokol kesehatan terutama dengan memakai masker saat akan bepergian keluar rumah. Dengan memakai masker bukan hanya melindungi diri kita tapi juga keluarga kita dan orang lain,” ujarnya.

Ditekankan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, dalam penanganan virus COVID-19 ini harus ada koordinasi dan kerjasama yang dengan semua sektor dan instansi. Terutama antara Pemerintah Kota Solok dengan Forkopimda Kota Solok.

“Koordinasi dan komunikasi harus berjalan dengan baik agar proses penanganan pandemi COVID-19 bisa bergerak searah. Jika semua unsur sudah satu gerakan maka keberhasilan dalam penanganan pandemi COVID-19 hanya menunggu waktu saja,” katanya.

Related posts