Pantai Pauh Menjadi Destinasi Wisata Baru di Kota Pariaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN — Meskipun masa Pandemi Covid-19 melanda, tidak menyurutkan semangat Walikota Pariaman, Genius Umar untuk terus membenahi objek wisata di Kota Paiaman. Pantai Pauh Pariaman salah satunya menjadi kawasan wisata yang dibenahi dan ditata dengan indah asri sehingga menjadi destinasi wisata baru di Kota Pariaman.

“Kawasan ini sangat bagus sekali untuk tempat wisata keluarga, karena lingkungannya aman dan nyaman. Pantai Pauh ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat olah raga oleh masyarakat Kota Pariaman, karena disini kita sudah membangun infrastruktur untuk memenuhi hal tersebut,” terang Genius Umar di Pantai Pauh. Jum’at (16/7/2021).

Read More

“Olahraga yang bisa dilakukan disini adalah seperti olahraga jogging. Masyarakat bisa berlari bersama keluarga, teman, kerabat, atau yang lainnya untuk jogging disini mengelilingi dan mengikuti jalan-jalan yang sudah kami buat disini, dengan kondisi alam yang sejuk dan juga indah dipandang mata dengan pepohonan yang menghijau disekitarnya,” sambungnya disela-sela melaksanakan goro di pantai tersebut.

Ia juga menjelaskan, “Disini anak-anak juga bisa bermain dan berlari dengan bebasnya tentu saja mereka berada dalam pengawasan orang tua, serta pengawasan dari petugas jaga yang ditempatkan disana. Kemudian mereka juga bisa menikmati keindahan sunset dikala senja, jadi banyak sekali yang bisa mereka lakukan disini, sembari menikmati keindahan kawasan Pantai Pauh ini”.

“Buat wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Pariaman bisa memilih kawasan wisata apa yang akan mereka kunjungi. Semua lokasi wisatanya indah, dan didukung oleh infrastruktur yang bagus, kuliner yang nikmat, dan lingkungannya asri, aman dan nyaman,” tutup Genius Umar mengakhiri.

Related posts