Pasar Kambang Pesisir Selatan Dilahap Si Jago Merah

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Sebuah ruko milik para pedagang di Pasar Kambang, tepatnya disebelah Bank Nagari Cabang Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, terbakar, Kamis (23/9/2021) malam

Berdasarkan informasi yang didapat, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, dan kini api masih belum dapat dipadamkan.

“Penyebabnya belum tau pasti. Kini api masih belum dapat dipadamkan,”kata Uda nuri, salah seorang warga yang barusan melihat kejadian.

Ia menuturkan, saat ini satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Ranah Pesisir sudah dilokasi untuk memadamkan api, dan dibantu oleh warga setempat dengan peralatan seadanya. Namun, api masih belum dapat dijinakkan.

“Penyebabnya dan siapa pemilik tokoh saya kurang tau. Namun, kini warga dan tim pemadam sedang berusaha memadamkan api,” terangnya.

Pihak Minangkabaunews berusaha mencari data dan informasi lengkap terkait peristiwa kebakaran ini, sementara itu sampai pukul 12.55 WIB, api juga belum kunjung bisa dipadamkan. (Ronal)

Related posts