Pasca Lebaran Wako Solok Gelar Koordinasi Dengan Forkopimda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pasca lebaran, Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (10/5/2022), gelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan jajaran Forkopimda di ruangan rapat Zarhismis Aziz lantai II Balaikota Solok.

Konsolidasi digelar untuk menyamakan visi diantara pimpinan daerah terkait kunjungan wisatawan ke beberapa objek wisata di Kota Solok. Terutama arahan pemerintah pusat terkait dampak ramainya masyarakat yang pulang kampung. Seperti pemberlakuan PPKM untuk mencegah merebaknya pandemi COVID-19 pasca lebaran.

Read More

Wako mengatakan koordinasi dan konsolidasi antara pimpinan daerah harus digelar, agar ada satu visi yang akan melahirkan kebijakan yang memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan wisatawan ketika berkunjung ke Kota Solok.

Selain itu, Wako juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Solok selama bulan Ramadhan dan idul Fitri 1443 H.

“Kerja keras dan upaya satuan tugas pengamanan lebaran idul Fitri 1443 H, baik dari unsur Polri, TNI, Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan, BUMN/D, dan instansi lainya yang ikut andil, baik langsung maupun tidak langsung, sangat saya apresiasi. Kerja keras dan keihklasan kita semua dalam menjalankan tugas serta memberikan rasa nyaman pada masyarakat biarlah dibalas oleh Allah dan menjadi amal bagi kita semua,” ujar Wako.

Selanjutnya, Wako menekankan pada dinas terkait untuk menjaga kebersihan pasca lebaran idul Fitri 1443 H, dan selama kunjungan wisatawan ke Kota Solok.

“Hari ini kita semua sudah berhasil membangun sebuah suasana tertib di Kota Solok. Alhamdulillah, selama ramadhan dan idul Fitri 1443 H suasana tertib tersebut berjalan lancar dan sukses. Terima kasih atas kerja kerasnya,” ucapnya.

Related posts