Pastikan Kemenangan Nasdem dan Anies, Cindy Monica Sambangi Sejumlah DPD Nasdem di Sumbar

  • Whatsapp

SUMBAR,MINANGKABAUNES  — Geliat Nasdem sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 terus digaungkan oleh sejumlah kader dari partai berlogo restorasi tersebut. Termasuk memastikan kemenangan Bakal Calon Presiden pilihan Partai Nasdem, Anies Baswedan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Cindy Monica Salsabila selaku kader Nasdem Provinsi Sumatera Barat. Wakil Bendahara DPW Nasdem Sumatera Barat tersebut, menyambangi sejumlah DPD Nasdem di Sumatera Barat guna bersilaturahmi bersama para kader Nasdem yang berada di Masing-masing DPD.

 

“Kami telah melakukan kunjungan ke sejumlah DPD Nasdem diantaranya DPD Kota Bukitinggi, DPD Kab 50 Kota dan DPD Kota Payakumbuh. Hal ini dalam rangka memastikan kemenangan Partai Nasdem di Sumatera Barat, sekaligus menyusun strategi untuk pemenangan bakal calon Presiden RI dari Partai Nasdem Anies Baswedan,” ujar Lulusan Fakultas Ekonomi Unand tersebut.

 

Cindy yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil II Sumbar dari Partai Nasdem menyebut, antusias masyarakat Sumatera Barat terhadap Partai Nasdem terkomfirmasi meningkat pasca mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden.

 

“Cukup berdampak bagi Partai (Nasdem) khususnya di Sumatera Barat. Ditambah saat ini Partai Nasdem memiliki sejumlah kader yang mumpuni dengan track record yang jelas, kami rasa bukan hal yang mustahil bagi Nasdem untuk menjadi Partai Pemenang pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

 

Dan Tentu nya ini merupakan tantangan yang tidak mudah, tapi Cindy juga optimistis NASDEM bisa mendapatkan setidaknya 1 kursi DPR RI di Dapil Sumbar II dalam Pileg 2024 nanti.

 

Terkait niat pengabdiannya sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan Sumatera barat II , dikabarkan sebelumnya sudah mengantongi sejumlah dukungan dari tokoh masyarakat , kaum milenial , termasuk dukungan penuh Wakil Bupati 50 Kota, Rizky Kurniawan Nakasri yang juga merupakan Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Sumbar.

 

“Ya semoga saja semua dimudahkan, karena ada beberapa tahapan yang harus kami lalui. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir, baik itu dari masyarakat maupun tokoh dan masyarakat di Sumatera Barat untuk kami. Mohon do’anya ya,” pungkasnya.

 

Dengan usia yg masih muda , semua hal bisa dilakoni. Ide cemerlang pun muncul. Cindy memang menargetkan banyak pemilih dari milenial dan kaum perempuan

 

Menurut Tokoh masyarakat Sumbar, Mamak Masrizal momentum Pemilu 2024 adalah kesempatan emas bagi generasi milenial dan perempuan untuk menunjukkan eksistensinya.

“Saya melihat ini peluang bagi perempuan dan kaum milenial, termasuk caleg perempuan muda (Cindy Monica Salsabila Setiawan ),” kata Mamak

 

Mamak menilai, keberadaan caleg milenial mewakili perempuan punya kans besar untuk terpilih.

 

“Ini adalah tantangan caleg lain. Pendatang baru termasuk Cindy Monica Salsabila Setiawan bisa saja menjadi kuda hitam,” tuturnya.

 

Pada pelantikan pengurusan Garnita Malahayati Sumbar periode 2022-2027 beberapa waktu lalu, Cindy Monica Salsabila mendapat dukungan langsung dari Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran.

 

“Cindy Monica merupakan anak muda yang pintar, gesit dan cekatan. Dengan pengalaman dan pendidikan yang dimiliki, ini merupakan salah satu kader terbaik yang nantinya akan mewakili suara masyarakat dan perempuan khususnya di Daerah Pemilihan Sumatera Barat II. Semoga nanti bisa berdampingan bersama Buk Lisda Hendrajoni di DPR RI,” ujar Fadly Amran yang juga Walikota Padang Panjang.

Related posts