Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng, Kapolres Mentawai dan Jajaran Turun ke Lapangan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Untuk memastikan ketersediaan minyak goreng (Migor), Polres Kepulauan Mentawai bersama Disperindakop dan UMKM melakukan pengecekan di sejumlah pasar dan tokoh yang ada di wilayah Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MH bersama Kadis Perindagkop dan UMKM di dampingi Kasat Intelkam, Iptu.Iwan Purwanto serta tim gabungan lainnya.

Read More

“Hasil dari pengecekan, kita pastikan satu bulan kedepan stok minyak goreng masih ada”kata Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at,SH,MH kepada media, Kamis 17 Maret 2022.

Namun demikian, terkait ketersediaan minyak goreng dengan stok yang ada berkemungkinan bisa terhambat dari mobilisasi melalui pengangkutan kapal, bisa saja terkendala dengan faktor cuaca atau lainnya.

Kondisi seperti ini nantinya akan berpengaruh dengan ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat, selain itu pasokan migor ini di patok dari padang, imbuhnya.

Terkait hal ini nantinya tergantung dari distributor yang ada di padang, sehingga ketersediaan nanti bisa-bisa tidak mencukupi.

“Apabila stok minyak goreng ada, di ingatkan kepada para pedagang untuk tidak memainkan harga dan melakukan penimbunan, karena hal ini kebutuhan pokok bersama” kata Kapolres.

Dia menyebut, kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan atas mengenai pengawasan ketersediaan minyak goreng.

“Kita akan terus menindaklanjuti perintah pimpinan atas mengenai pengawasan minyak goreng kepada masyarakat agar berjalan aman” ucapnya mengakhiri.(*)

Related posts