Pastikan Pelayanan Air Bersih Lancar, Wawako Solok Inspeksi IPA PDAM

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pastikan pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Solok berjalan lancar tanpa dihadapkan pada kendala apapun, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra lakukan inspeksi mendadak kelokasi IPA (Instalasi Pengolahan Air) PDAM Kota Solok.

Inspeksi ini dilakukan bersama Direktur PDAM Kota Solok Rabbiluski, Selasa (4/10/2022), ke beberapa Instalasi Pengolahan Air PDAM Kota Solok, salah satunya di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah.

Read More

Dalam melakukan inspeksi ke lokasi Instalasi Pengolahan Air, Wawako juga meninjau pekerjaan pemasangan sambungan baru dibeberapa tempat, diantaranya di Simpang Pulai.

Dihubungi MinangkabauNews.com, Rabu (5/10/2022), di Balaikota Solok, Wawako mengatakan persoalan air bersih merupakan persolan vital yang menyangkut kebutuhan masyarakat luas.

Air, kata Dhani, merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari manusia, terutama masyarakat Kota Solok. Sehingga kendala apapun harus diminimalisir sekecil mungkin dan masyarakat terlayani dengan baik.

“Air bersih merupakan kebutuhan vital yang tidak boleh ada kendala dalam suplainya. Setiap kendala yang terjadi harus segera diatasi secepatnya agar tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat” kata Dhani.

Lebih lanjut Dhani menyebutkan bahwa kunjungan atau inspeksi yang dilakukannya untuk memastikan suplai air bersih dari PDAM Kota Solok untuk masyarakat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik.

“Tugas pemerintah dan PDAM untuk memastikan masyarakat mendapat layanan air bersih dengan baik. Suplai air bersih ketengah masyarakat harus berjalan dengan maksimal dan PDAM harus memberikan pelayanan terbaiknya” ujar Wawako.

Related posts