Pastikan Penanganan COVID-19 Berjalan Maksimal, Wako Solok Ajak Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Tinjau Lokasi Isolasi Terpusat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Diberlakukanya PPKM level IV oleh Pemerintah Pusat seiring ditemukanya virus COVID-19 varian baru, serta meningkatnya kasus terkonfirmasi COVID-19 secara nasional terutama di Kota Solok, mengharuskan Pemerintah Kota Solok untuk menyiapkan lokasi isolasi terpusat untuk menampung pasien terkonfirmasi COVID-19.

Walaupun ditengah keterbatasan dengan fasilitas yang minim, kesungguhan Pemerintah Kota Solok dalam melawan virus COVID-19 makin terlihat nyata.

Read More

Diantaranya dengan menyiapkan lokasi isolasi terpusat di RS. Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam Kota Solok.

Bukan hanya menyiapkan RS. Banda Panduang Kota Solok sebagai lokasi isolasi terpusat, Walikota Solok Zul Elfian Umar bahkan mengajak Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin meninjau langsung kesiapan RS. Banda Panduang Kota Solok sebagai lokasi isolasi terpusat COVID-19.

Ditemui MinangkabauNews.com, Kamis (12/9/2021) Wako mengatakan dirinya sengaja mengajak langsung Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin untuk melihat kesiapan Pemerintah Kota Solok dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Dengan dikunjunginya RS. Banda Panduang Kota Solok oleh Pangdam I/Bukit Barisan akan memberikan dukungan moril pada tenaga kesehatan dan pasien terkonfirmasi COVID-19 yang sedang menjalani perawatan. Pangdam juga bisa melihat kondisi isolasi terpusat ini secara langsung dengan kondisi minim dan sangat terbatas,” katanya.

Related posts