Peduli Korban Banjir di Ranah Batahan Pasbar, PT.PN IV Kebun Timur Salurkan Bantuan Sembako

PASAMAN BARAT – Perusahaan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit PT. Perkebunan Nusantara (PT.PN) IV Kebun Timur, menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir, di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat – Sumbar, Selasa (4/1/22).

Diketahui, dua pekan lalu ratusan Kepala Keluarga di Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat itu terdampak banjir, bahkan sedikitnya ada delapan rumah warga yang hanyut terbawa arus banjir.

Oleh karena itu, Sebagai bentuk kepedulian perusahaan tersebut terhadap masyarakat sekitar, PT. PN IV membagikan langsung bantuan sembako kepada korban banjir itu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer PKS Timur PT.PNIV Ade Reza Kurniawan, Asisten Tata Usaha Toufik Ai Alhidayat, dan karyawan PKS timur.

Asisten Tata Usaha Toufik Ai Alhidayat, menyampaikan penyaluran bantuan itu sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan.

“Bantuan sembako ini, kita bagikan kepada masyarakat di Kampung Baru Pasaman Barat, dan Desa Batu Sondat Madima yang terdampak banjir,” katanya.

Disampaikan, bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak dan telur ayam. Diharapkan dengan adanya bantuan itu, dapat sedikit meringankan beban para korban banjir. (El)

Related posts