Peduli Masyarakat Maritim, Lantamal II Padang dan BRI Hadiahkan 6 Alat Tenun ke Warga Sungai Pisang

  • Whatsapp
Lantamal II Padang BRI
Lantamal II Padang dan Bank BRI serahman bantuan alat tenun ke warga Sungai Pisang, Kota Padang.

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II menyumbangkan alat tenun sebanyak 6 set kepada masyarakat Sungai Pisang, Kota Padang, Kamis (23/9/2021).

Ini bagian kolaborasi TNI AL Lantamal II Padang dengan BUMN demi masyarakat Maritim. Dengan menggandeng pihak BUMN dalam hal ini BRI, lewat CSR-nya.

Read More

Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto mengatakan, Sungai Pisang adalah daerah pesisir dan merupakan desa binaan TNI AL dalam hal ini Lantamal II.

“Sudah pasti beban moril bagi Lantamal II agar majunya daerah binaannya. Untuk itu kita terus melakukan langkah-langkah terobosan agar terjadinya peluang ekonomi baru di samping yang sudah ada,” ucapnya.

Penyerahan alat tenun ini dihadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Santi Hargianto Ketua Korcab II DJA I, PJU, Ka Akun dan pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I serta dari pihak Bank BRI dihadiri oleh Zulherman Isfia selaku pimpinan Bank BRI cabang Padang dan dari masyarakat Sungai Pisang diwakili Nur. (JF)

Related posts