Peduli Pemberdayaan Ekonomi, Anggota DPRD Padang Muhidi Serahkan Bantuan Perlengkapan Usaha kepada 42 UMKM

Anggota DPRD Padang Muhidi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Anggota DPRD Padang Muhidi terus menunjukkan kepeduliannya kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak pandemi, dengan kembali menyalurkan bantuan kepada 42 pelaku UMKM di empat kelurahan di Kecamatan Padang Timur.

“Alhamdulillah, Selasa, 21 Desember 2021 kemarin saya menyalurkan bantuan kepada 42 pelaku UMKM di empat kelurahan di Kecamatan Padang Timur,” kata Anggota DPRD Muhidi melalui Ig drs. muhidi.

Bantuan ini bertujuan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat terdampak pamdemi Covid-19

Katanya, adapun bantuan perlengkapan usaha seperti 13 unit kulkas, delapan unit gerobok jajaran porsi, enam kompor gas, lima unit blender, dua unit mesin jahit, kompresor, lima unit rice cooker, tiga unit oven, tiga unit food processor, empat unit mixer, kunci soket, regulator, gelas, piring, sendok dan lainnya.

Bantuan ini diberikan dari dana pokok pikiran sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat yang sudah didata untuk pengembangan usahanya.

“Kita tentunya ingin masyarakat sejahtera. Dengan bantuan ini kita harap agar mereka bisa mengembangkan usahanya dan menjadi mandiri. Dengan begitu, mereka bisa juga nantinya membantu yang lain,” tuturnya.

Bantuan itu memang telah menjadi programnya sebagai anggota DPRD Padang, yang konsen di tiga sektor yakni pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Related posts