Peduli Rakyat Kecil, Anggota DPRD Padang, Muhidi Salurkan Becak Motor bagi 6 RW di Padang Timur

Anggota DPRD Padang, Drs. Muhidi, MM

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Anggota DPRD Kota Padang fraksi PKS, Drs. Muhidi, MM menyerahkan enam unit becak motor untuk enam RW di Kecamatan Padang Timur, di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Padang, Selasa, (15/3/2022)

Enam RW penerima becak motor tersebut yakni lima RW di Kelurahan Sawahan Timur dan satu RW di Kelurahan Jati.

Read More

Menurutnya, Bantuan becak motor ini diberikan atas permintaan dan kebutuhan warga di enam RW tersebut yang disampaikan pada saat Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) di tingkat kelurahan tahun 2021 lalu.

Semua RW tersebut persoalannya sama adalah pengelolaan sampah. Selama ini tidak punya sarana pengangkut sampah, sehingga masyarakat meletakkan sampah di depan rumah, maka saya menganggarkan becak motor untuk seluruh RW di Kelurahan Sawahan Timur Khusus untuk Jati, memang hanya satu saja di RW 02, karena RW yang lain sudah diberikan tahun lalu.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat. Sebelumnya juga sudah ada diberikan pemberdayaan ekonomi masyarakat diberikan per-RT ada bantuan UKM dan pendidikan,” katanya.

Setelah penyerahan Betor ini, saya berharap agar pihak Kelurahan, RW, RT agar merapatkannya bagaimana penggunaan Betor ini kedepan sehingga terpelihara dengan baik.

Related posts