Pelaksanaan Ujian PPPK Guru di Solok Selatan Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Peserta ujian PPPK Guru di Solok Selatan
Peserta ujian PPPK Guru di Solok Selatan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Staf Ahli Bupati Novrizon, beserta OPD terkait melakukan peninjauan pelaksanaan ujian PPPK Guru di SMAN 1 dan SMK 1 Solok Selatan pada Rabu (15/9) dan Kamis (16/9).

Pengawas Utama ujian dari LPMP Sumbar, Radius, mengatakan bahwa ujian yang berlangsung dari Senin (14/9) berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Read More

“Jaringan aman, dan segala sesuatunya berjalan lancar. Jika lampu mati, panitia juga sudah menyiapkan mesin genset untuk cadangannya,” kata Radius di SMAN 1 Solok Selatan.

Menurutnya bagi peserta yang tidak hadir, maka akan diikutkan pada ujian hari Sabtu mendatang atau pada sesi kedua di bulan Oktober, termasuk beberapa orang yang hasil rapid antigennya positif covid.

Ia menambahkan bahwa total yang mengikuti ujian Tahap I adalah 874 orang, dimana 504 orang mengikuti ujian di SMAN 1, dan 370 orang di SMKN 1 Solsel.

Sementara itu, Kasubid Mutasi dan Kepangkatan BKPSDM Solsel, Junedi mengatakan bahwa tahun 2021 ini Solok Selatan mendapatkan kuota sebanyak 248 orang guru, dimana , 56 orang diantaranya Guru SD, 93 guru olahraga, 20 guru agama 20, dan selebihnya guru bidang studi. (rls)

Related posts