Pelaksanaan  Vaksinasi Di Padang Panjang Dihadiri Kapolda Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS,PADANG PANJANG,- Pelaksanaan Sumdarsin di halaman Mako  Koramil 01 Padang Panjang dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa S.H,S.I.K, didampingi  Walikota Padang Panjang Fadly Amran,BBA, Ketua DPRD Mardiansah AM,d ,Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S H,S.I.K,M.H dan Dandim 0307 /Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama. Jumat.(31/12/2021).

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa dalam sambutannya di Mako Koramil 01 Padang Panjang memberikan apresiasi kepada Seluruh Stake Holder dan semua lapisan masyarakat  atas kerja sama yang sangat apik dalam Hal mendukung jalannya Akselerasi Vaksinasi, sehingga Kota Padang Panjang telah mencapai 100% untuk Dosis 1. 

Read More

Kapolda Sumbar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya  kepada masyarakat atas antusias mereka yang sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi. 

Sebelum menutup perbincangan Kapolda Sumbar meminta  kepada Forkopimda Kota padang Panjang beserta jajaran  agar tetap solid dan kompak terutama dalam pendataan penduduk, untuk melaksanakan Vaksinasi dosis ke II.tetap semangat dan jangan menyerah tutup Polisi Nomor 1 di Sumatera barat itu sambil tersenyum.(Rel/Edi Fatra).

Related posts